Sukses

Lady Gaga Akui Sulit Lepas dari `Lingkaran Setan` Ganja

Lady Gaga mengakui jika dengan menghisap ganja, dirinya akan kembali muda.

Lady Gaga mengakui bahwa dirinya sempat tergila-gila dengan rokok ganja semasa mudanya dulu. Penyanyi dengan sebutan Mother Monster tersebut memang ketagihan barang ilegal itu lantaran rokok ganja bisa membuatnya melupakan kepenatan sebagai artis yang populer.

Lady Gaga, yang sering tampil dengan gaya yang vulgar ini mengatakan menghisap ganja membuatnya merasa muda dan bebas. Itulah alasan dirinya susah melepaskan diri dari ganja.

"Satu-satunya hal yang membuatku jatuh cinta ketika menghisap ganja adalah aku lupa bahwa aku terkenal. Aku merasa masih 17 tahun dan berlari-lari mencari lowongan pekerjaan," ungkapnya dikutip Femalefirst, Jumat (6/12/2013).

Namun menapaki usianya yang ke-27 ini, pelantun Do What U Want ini mengatakan bahwa dirinya berjanji akan mengurangi kebiasaan buruk ini. Ia juga berjanji menjaga kesehatan. Ia sadar mengonsumsi ganja akan membawa pengaruh negatif bagi tubuh dan kesehatannya.

Penyanyi bernama asli Stefani Germanotta ini mengaku tak mau meninggal dunia akibat obat-obatan terlarang."Aku tak ingin cepat mati muda seperti Amy Winehouse yang meninggal karena overdosis," tambahnya.

Ia juga menghimbau Little Monsters--sebutan penggemar Lady Gaga--untuk tak mengikuti jejaknya. Apabila, ada fans yang masih terperangkap dalam 'lubang hitam' itu, ia menyarankan mereka untuk cepat bangkit dari keterpurukannya.

Ia tak ingin orang-orang yang ia sayangi, termasuk penggemarnya--berakhir tragis seperti artis-artis terkenal yang meninggal lantaran obat-obatan terlarang, sebut saja Jimi Hendrix dan Jim Morrison. "Aku ingin fansku hidup bahagia. Aku tidak ingin mereka menodai hidupnya sendiri."(Ppt/Des)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.