Sukses

Fans Alami Kecelakaan, Justin Bieber Buatkan Konser Kejutan

Kate O'Neill, seorang Beliebers yang beruntuk dibuatkan konser spesial oleh Justin Bieber.

Entah apa yang ada dibenak Kate O'Neill, seorang Beliebers dari Melbourne - Australia. Pasalnya, impiannya bertemu dengan sang idola, Justin Bieber dapat terwujud dengan cara yang tidak pernah ia duga sama sekali.

Seperti yang dilansir dari News.com.au, Rabu (4/12/2013), semula, gadis berusia 19 tahun itu mengira akan melewatkan konser Justin begitu saja, karena ia sedang menjalani proses penyembuhan di rumah sakit setelah mengalami kecelakaan mobil.

Dalam kecelakaan itu, Kate mengalami patah tulang iga, pendarahan organ dalam, dan harus duduk dikursi roda untuk sementara waktu.

"Jika saya bertemu dengan Justin Bieber, saya akan memeluknya dengan sangat erat, saya tidak peduli dengan tulang iga saya yang patah," tulis Kate lewat akun Twitter pribadinya.

Tak disangka, Justin Bieber yang mengetahui kabar tersebut lewat sosial media, langsung menyiapkan sebuah show spesial untuk Kate.

Dengan hanya ditonton oleh Kate dan beberapa temannya, Justin Bieber tampil membawakan beberapa lagu secara akustik.

Bahkan saat menyanyikan lagu One Less Lonely Girl, Justin menghampiri Kate dan membiarkan gadis itu mencium pipinya. Sungguh malam yang spesial bagi Kate, sampai-sampai ia menangis terharu.

"Aku pikir, kecelakaan ini akan menjadi masa yang paling buruk untukku, tapi sebaliknya, Justin membuatnya menjadi masa yang paling indah untukku. Aku tak mempercayainya, saya sangat bahagia." ucap Kate.

Setelah menggelar penampilan spesialnya untuk para Beliebers, Justin mengaku puas. Baginya, Beliebers adalah segalanya dan ia sangat mencintai Beliebers yang rela melakukan apa saja untuknya.

"Bagiku ini sangat spesial dapat memberikan sesuatu yang terbaik untuk Beliebers, terutama fans yang luar biasa seperti Kate," tutup Justin.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini