Sukses

Matt Bellamy Mulai Siapkan Album Baru Muse

Setelah merilis album 'The 2nd Law' pada 2012 lalu, grup band Muse mulai kembali masuk ke dalam dapur rekaman untuk menyiapkan album barunya

Matt Bellamy, gitaris sekaligus vokalis band Muse, kini tengah bersiap kembali masuk ke dalam dapur rekaman.

Seperti yang dilansir dari Musictimes, Rabu (4/12/2013), setelah merilis album The 2nd Law pada 2012 lalu, grup band Muse ternyata sudah mulai beranjak untuk menyiapkan album barunya. Pentolan Muse, Matt Bellamy sudah membicarakan proses penggarapan album baru mereka.

Bellamy menjelaskan mmengenai album terbaru Muse nanti akan jauh berbeda dengan album The 2nd Law. Ia mencoba untuk mengubah semua unsur musik yang dipakai dan mencari sebuah eksperimen baru untuk album terbarunya nanti.

"Saya sudah punya gambaran untuk album selanjutnya seperti apa," ucap Bellamy kepada Rolling Stone.

"Saya rasa album terbaru nanti akan menjadi sesuatu yang berbeda dengan album yang biasanya. Kami sudah bereksperimen dengan electronics, symphonics dan orkestra di dua album belakangan dan mungkin akan lebih dari itu," sambungnya.

Namun lebih lanjut, keterangan dari lelaki yang beristrikan aktris Kate Hudson ini belum bisa memastikan album itu bisa keluar dalam waktu dekat ini. Ia bahkan menuturkan belum akan merilis karya terbarunya hingga 2015 nanti. 

Sebelumnya band alternative rock ini merilis DVD dokumenter yang berisi tanyangan konser mereka yang diselenggarakan di Olympic Stadium, Roma, yang bertemakan Muse - Live at Olympic Stadium Rome. DVD ini akan memberikan kualitas gambar yang bermutu tinggi karena menggunakan teknologi Ultra High Definition.  (Ars)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini