Sukses

Kartu Kredit Ditolak, Miley Cyrus Tak Bisa Lunasi Belanjaan

Miley Cyrus belum lama ini harus mendapat malu karena tak bisa melunasi barang belanjaan yang dibelinya di sebuah toko kaset.

Miley Cyrus belum lama ini harus mendapat malu karena tak bisa melunasi barang belanjaan yang dibelinya di Freakbeat Records, sebuah toko kaset di Sherman Oaks, California. Miley memang sedang menghabiskan waktu dengan berjalan-jalan dengan teman baiknya. Ia bermaksud menambah koleksi album rocknya dan mampir sebentar ke toko itu, namun tanpa diduga kartu kreditnya overlimit.

Dikutip RadarOnline, Selasa (3/12/2013), Pelantun Wrecking Ball ini menghabiskan waktu cukup lama untuk memilih beberapa judul dari grup yang menjadi favoritnya. Namun ketika tiba waktunya membayar, Miley sepertinya kehabisan uang.

Dengan pakaian mahal yang dikenakannya, Miley sepertinya sangat malu lantaran tak  kuat melunasi biaya kaset yang hanya sebesar US$ 170 atau setara dengan Rp2 juta. Bagi Miley, uang itu tak seberapa jika dibandingakan dengan pendapatan album terbarunya, Bangerz, yang mencapai US$ 150 juta.

Untungnya tidak banyak pelanggan yang menyadari insiden memalukan ini, beberapa pengunjung tampaknya asik memilih kaset DVD sehingga tak tahu keberadaan sang artis. Kasir toko tersebut juga tidak membesar-besarkan masalah, ia mengatakan mungkin saja ada masalah dengan pihak bank.

Dengan sabar, ia menunggu Miley yang mencari kartu kredit lain yang masih berfungsi. Pasalnya, Miley sendiri sempat terkejut karena kartunya tidak bisa digunakan. Ia meminta si kasir mengulangi transaksi, namun tetap saja tak bisa. Akhirnya ia terpaksa membayar dengan kartu yang lain. (fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini