Sukses

Teror Manusia Serigala Kembali Berlanjut

Teror yang sempat dihadirkan dalam film 'The Wolfman' tampaknya akan kembali berlanjut di layar kaca.

Teror yang sempat dihadirkan film 'The Wolfman' tampaknya akan berlanjut di layar kaca. Diangkat oleh salah satu produser 'Dracula', Daniel Knauf, film yang berkisah tentang manusia serigala itu direncanakan tayang di stasiun televisi NBC pada pertengahan 2014 mendatang.

Hebatnya, tak ingin proyek ini berjalan seadanya, Knauf nekat menggandeng Scott Stuber dan Quan Phung. Diketahui, keduanya merupakan produser resmi untuk The Wolfman versi film.

Alhasil, lewat perpaduan yang menarik tersebut, bisa disimpulkan jika kisah dalam serial ini bakal mendekati film aslinya yang lahir di tahun 2010.

Sedikit menyimak ceritanya, The Wolfman berkisah tentang teror manusia serigala yang terjadi di abad kesembilan. Kala itu, saat bermaksud untuk pulang ke kampung halamannya di Blackmoor woods, seorang pemain teater bernama Lawrence Talbot (Benicio del Toro) diterkam oleh serigala jadi-jadian.

Gawatnya, gara-gara bekas cakaran yang menempel di tubuhnya, Talbot pun terinfeksi secara perlahan dan berubah menjadi mahluk yang sama. Alhasil, setiap purnama tiba, Talbot resmi jadi incaran para penduduk.(Feb)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini