Sukses

Bikin Keributan, Miley Cyrus Dituntut Bayar Biaya Makan

Miley Cyrus terpaksa harus membayar makanan pengunjung restoran di New York setelah membuat keributan belum lama ini.

Miley Cyrus terpaksa harus membayar makanan pengunjung restoran di New York setelah membuat keributan belum lama ini. Pelantun Wrecking Ball ini juga diminta untuk mengajukan permintaan maaf kepada pasangan yang merayakan anniversary tersebut lantaran dianggap mengganggu suasana romantis dan tenang di restoran itu.

Miley dianggap mengganggu lantaran berdansa Twerking dan berteriak-teriak di ruang tengah restoran itu. Karena di tempat umum suara dan aksinya membuat pengunjung restoran kesal dan menggerutu.

"Dia langsung menghampiri pasangan tersebut dan meminta maaf. Ia juga menghaturkan permohonan maaf kepada seluruh pengunjung malam itu. 'Maaf aku rasa aku kebanyakan kafein hari ini,'" tiru seorang sumber kepada National Enquirer, Senin (2/12/2013).

Mantan tunangan Liam Hemsworth tersebut akhirnya membayar sejumlah uang yang dihabiskan pasangan itu untuk perayaan anniversary pernikahan mereka di tahun kedua. Miley melunasi sekitar USD 100 atau setara dengan Rp 1, 1 juta. Ia juga berfoto bersama pasangan itu.

Beberapa saksi mata lain yang melihat langsung kejadian itu sangat kaget melihat tingkah laku Miley yang dinilai sangat bertanggung jawab dan mengedepankan kepentingan umum. Lain dari biasanya yang selalu tampak di panggung tempat ia bernyanyi.

"Miley memang biasanya sangat brutal tapi ternyata ia juga punya itikad untuk meminta maaf lantaran berbuat salah," tandas sumber itu lagi.(Ppt/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini