Sukses

Aksi Panas Lee Seung Gi dan Bora `SISTAR` di Atas Panggung

Lee Seung Gi ternyata bisa juga menunjukkan sisi nakalnya di atas panggung saat harus berkolaborasi dengan Bora `SISTAR`.

Lee Seung Gi dikenal sebagai pria yang kalem dan tak terlalu banyak tingkah. Namun siapa sangka jika Lee Seung Gi bisa juga menunjukkan sisi nakalnya di atas panggung ketika berkolaborasi dengan Bora `SISTAR`.

Liputan6.com mewartakan, Senin (2/12/2013), dari Enewsworld, dalam acara 2013 Lee Seung Gi’s Hope Concert yang berlangsung baru-baru ini, Lee Seung Gi dan Bora menunjukkan kekompakannya. Bora yang tampil sebagai tamu istimewa memberikan suguhan yang berbeda di hadapan penonton yang hadir.

Lee Seung Gi dan Bora berduet dengan mendendangkan lagu ternama milik SISTAR 19--sub-unit SISTAR--bertajuk Gone Not Around Any Longer. Saat melodi lagu tersebut mulai terdengar, penggemar sempat terkejut.

Awalnya, sebuah video ditampilkan menunjukkan jika Lee Seung Gi tengah terluka akibat patah hati. Tiba-tiba saja Bora muncul dengan mengenakan kemeja putih dan hot pants. Lee Seung Gi pun mengenakan pakaian yang matching, kemeja putih, serta dasi hitam sebagai pelengkap.

Pertunjukkan pun terus berlanjut ketika Lee Seung Gi berdansa dengan mesranya bersama Bora. Penonton pun histeris begitu melihat Lee Seung Gi sempat memeluk erat tubuh Bora ketika beraksi di atas panggung.

Aksi Lee Seung Gi dan bora sukses menyedot emosi penonton. Lee Seung Gi dan Bora tampak seperti kekasih sungguhan yang tengah melakukan duet. Seolah-olah Bora hadir untukk mengobati luka hati Lee Seung Gi.

Sementara itu, Lee seung Gi mengaku senang bisa Bora bersedia hadir dalam acara yang digelarnya. "Saya tak mungkin selalu tampil sebagai pria yang innocent terus di atas panggung. Sekali-kali, aksi seperti ini bisa menyembuhkan kebosanan saya tampil seorang diri," ujar Lee Seung Gi smabil tertawa. (Des)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini