Sukses

Demi Rating Remaja, Leonardo DiCaprio Batal `Ngeseks` di Film

Demi mendapat pasar yang jauh lebih luas lewat rating remaja, sutradara Martin Scorsese dikabarkan rela membuang adegan seks yang terdapat di film 'The Wolf of Wall Street'.

Dikutip dari harian Digital Spy, Kamis (28/11/2013), film yang dibintangi oleh Leonardo DiCaprio ini bakal lebih fokus kepada alur cerita yang dihadirkan dibanding adegan tersebut.

Tak hanya itu, sempat mendapat rating dewasa gara-gara memiliki banyak adegan seks dan narkoba di dalamnya, ada kemungkinan juga jika Scorsese akan ikut mengurangi suguhan obat-obatan terlarang di film terbarunya ini.

Sedikit menyimak alur ceritanya, film The Wolf of Wall Street akan berkisah tentang kisah nyata seorang makelar saham yang terlibat dalam sebuah kasus korupsi besar-besaran di Wall Street.

Di sini, sosok Leonardo DiCaprio juga akan terlihat sangat komikal dan arogan lewat perannya sebagai sang jutawan asal Wall Street, Jordan Belfort. Sebuah peran yang jarang dilakukannya dalam film-film terdahulunya.

Perlu anda ketahui, film The Wolf of Wall Street merupakan proyek kelima Martin Scorsese bersama Leonardo DiCaprio. Sebelumnya, keduanya juga pernah bekerjasama lewat empat film lainnya seperti 'Gangs of New York', 'The Aviator', 'The Departed', hingga 'Shutter Island'.(Feb)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.