Sukses

Giliran Zac Efron Ejek Video Intim Kanye West dan Kim Kardashian

Sukses dengan parodi videoklip Bound 3, kini giliran Zac Efron ikut-ikutan membuat parodi untuk Videoklip Kim dan Kanye.

Beberapa waktu lalu, beredar video parodi James Franco dan Seth Rogen berciuman. Hal itu dilakukan dua pria tersebut untuk mengejek videoklip Bound 2 milik rapper terkenal Kanye West dan kekasihnya Kim Kardashian yang topless alias tak memakai baju atasan apapun [baca: James Franco Cium Pria Demi Ejek Video Kanye dan Kim].

Kini, gilliran pria tampan Zac Efron yang ikut-ikutan membuat parodi untuk Kim dan Kanye. Jika video milik James Franco diberi judul Bound 3, Zac Efron menamainya Bound 4.

Masih bersama dengan komedian asal Kanada, Zac Efron bertelanjang dada untuk kembali mengulang adegan intim itu. Lantas apakah keduanya juga berciuman?

Seperti yang dilansir dari Aceshowbiz, Kamis (28/11/2013), pemain High School Musical ini rupanya tak ingin membuat adegan ciuman dirinya dengan Seth. Zac justru membuat film pendek Bound 4 dengan subjudul Neighbors. Bahkan pria 26 tahun tersebut juga mengunggah foto telanjang dada mereka berdua ke Instagram. Zac tampak dengan perut six pack-nya sedang Seth dengn perut buncitnya.

Bersama dengan foto yang membuat banyak orang terpingkal-pingkal ini, kekasih Vanessa Hudgens ini menuliskan statusnya, "Entah Anda penggemar Kanye atau bukan, Bound 2 akan ditendang jauh dengan adanya film komedi Neighbor dari Zac Efron dan Seth Rogen pada Mei mendatang." 

Diberitakan sebelumnya video James Franco dan Seth Rogen justru ramai dibicarakan dan disukai banyak pengunjung Youtube. (Ppt/Ars)

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.