Sukses

Hamil Tujuh Bulan, Istri Indra Bekti Masih Setir Mobil Sendirian

eski usia kandungannya sudah tujuh bulan, istri Indra Bekti, Aldilla Jelita masih nyaman nyetir mobil sendiri.

Hamil makin tua, biasanya seorang wanita disarankan untuk rajin-rajin beristirahat. Tapi, hal itu tidak berlaku bagi Aldilla Jelita, istri Indra Bekti. Meski usia kandungannya sudah tujuh bulan, Aldilla masih nyaman nyetir mobil sendiri.

"Tujuh bulan ini aku lebih kuat. Ada teman aku yang temani aku nyetir. Aku suka nyetir sendiri, Bekti suka worry," kata Dilla di kawasan Kemang Utara, Jakarta Selatan, Senin (25/11/2013).

Bekti, yang ada disamping Aldilla pun turut memberi komentar tentang kebiasaan sang istri. "Iya nih dia suka nyetir sendiri. Aku suka tanya sama dokter, tapi yang penting stirnya jangan kena perut. Dan pakai seatbelt-nya jangan terlalu kena perut," timpal Indra.

Dokter menyarankan Aldilla untuk berolahraga agar melatih otot sehingga memudahkan persalinan. Apalagi, Indra dan Aldilla sama-sama menginginkan proses melahirkan secara normal. "Dia banyak olahraga. Nanti aku harus menemani dia olahraga. Insyaallah kami ingin normal," ujar Indra. (fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.