Sukses

Jadi Jomblo, Liam Hemsworth Lebih Bahagia

Sejak memutuskan tak lagi bersama tunangannya, Miley Cyrus, September 2013 lalu, Laim Hemsworth merasa sangat bahagia menjalani kesibukannya

Sejak memutuskan tak lagi bersama tunangannya, Miley Cyrus, September 2013 lalu, Laim Hemsworth merasa sangat bahagia menjalani kesibukannya di dunia entertainment. Apalagi saat ini ia tengah mempromosikan film terbarunya berjudul The Hunger Games: Cathing Fire.

"Hari ini aku merasa seperti lebih fokus dan membumi daripada yang pernah aku rasakan," ungkap Liam dilansir Contactmusic, Sabtu (23/11/2013). Ya, Liam telah mengalami banyak hal sejak kepindahannya dari Australia ke Hollywood lima tahun silam. Dan sekarang ia sudah merasa nyaman dan sudah dapat mengikuti ritme kerja film di sana.

"Aku telah belajar banyak. Beberapa tahun pertama di LA benar-benar sulit dan menakutkan. Tapi aku harus mencari hal-hal untuk diriku sendiri," tambahnya.

Nama Liam pun kian berkibar setelah berperan sebagai Gale di film terbarunya The Hunger Games: Cathing Fire. Hal itu membuatnya sibuk dengan jadwal wawancara. Namun Liam mencoba menghindari pertanyaan tentang hubungannya yang tak lagi berlanjut dengan Miley Cyrus.

Meski begitu, Liam mengaku sangat senang dengan keberhasilan cewek yang pernah mengisi hatinya itu. "Aku sangat senang untuk semua keberhasilannya," tandasnya.(Mer)

Baca juga:
- Liam Hemsworth: Saya Sangat Bahagia Miley Cyrus Sukses
- Liam Hemsworth Akhirnya Buka Suara Soal Miley Cyrus
- Ini Komentar Liam Hemsworth Selepas Berpisah dari Miley Cyrus


* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.