Sukses

Ini Komentar Liam Hemsworth Selepas Berpisah dari Miley Cyrus

Pisah dari Miley Cyrus membuat Liam Hemsworth lega dan menjadi lebih fokus dalam setiap aktivitasnya.

Liam Hemsworth, mengaku saat ini lebih bahagia setelah hubungan percintaannya dengan pelantun lagu 'Wrecking Ball', Miley Cyrus berakhir.

Seperti yang dikutip dari People, Kamis (21/11/2013), aktor Hunger Games: Catching Fire itu menambahkan, ia telah belajar banyak hal ketika masih menjalin hubungan dengan Miley.

"Belakangan ini, saya merasa lebih fokus dan berkembang lebih baik dari sebelumnya," kata Hemsworth kepada Associated Press baru-baru ini.

Aktor asal Australia itu bertemu dengan Cyrus pada 2010. Saat itu, keduanya terlibat dalam film The Last Song. Sejak itu pula, ia belajar banyak soal kehidupan selebritas di Hollywood, termasuk menghadapi media.

"Yang selalu saya simpan diingatan saya adalah bagaimana untuk menjadi seorang yang jujur, sebab kejujuran itu adalah segalanya bagi saya," ucap Liam.

Keduanya pun menjalin kasih. Namun pada September 2013, Cyrus dan Hemsworth sepakat mengakhiri pertunangan mereka. (Ars)


* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini