Sukses

Musuh X-Men: First Class Ikut Audisi Star Wars: Episode VII

Star Wars: Episode VII mengkonfirmasi kehadiran Jason Flemyng, aktor yang menjadi Azazel dalam X-Men: First Class.

Star Wars: Episode VII baru saja mengkonfirmasi kehadiran Jason Flemyng, aktor yang menjadi Azazel, salah satu tokoh antagonis dalam X-Men: First Class. Kehadirannya, tentu saja mengundang rasa penasaran segenap fans komik Marvel.

Kabar terlibatnya Jason berhasil dicium setelah ia memajang halaman Instagram yang bertuliskan petunjuk akan keikutsertaannya di sekuel enam film Star Wars sebelumnya itu.

"Setengah liter gadis yang menggoda dan naskah Star Wars! Itu yang saya urutkan sampai 5!" tulisnya seperti dikutip dari Coming Soon melalui Screen Rant.

Selain itu, Jason juga menyatakan hanya sekedar mengikuti audisi dan belum ditetapkan untuk menjadi bagian dalam Star Wars: Episode VII. Akan tetapi, nama Jason memang telah lama diincar oleh para produser Star Wars: Episode VII.

Tak hanya Jason Flemyng, nama Matt Smith yang beken melalui serial Doctor Who juga dikabarkan bakal mengikuti proses pemilihan pemain film ini. Namun, hal itu baru sekedar rumor. Sementara itu, Saoirse Ronan yang telah lama dikabarkan akan masuk, kini sudah memegang naskah peran yang akan dimainkannya.

Naskah film Star Wars: Episode VII baru saja diselesaikan oleh sutradara J.J. Abrams bersama penulis Lawrence Kasdan yang pernah terlibat dalam Star Wars Episode V: The Empire Strikes Back.

Dikabarkan, Star Wars: Episode VII akan tayang perdana pada 18 Desember 2015. Selain beberapa tokoh manusia lama, robot R2-D2 yang menjadi salah satu ikon film ini juga akan dimunculkan kembali.(Rul)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.