Sukses

Chris Hemsworth Bakal Jadi Ayah Lagi

Elsa Pataky, istri Chris Hemsworth tengah hamil tiga bulan, anak kedua mereka. Dan diperkiraan Elsa akan melahirkan pada musim semi nanti.

Elsa Pataky, istri Chris Hemsworth tengah hamil tiga bulan, anak kedua mereka. Dan diperkiraan Elsa akan melahirkan pada musim semi berikutnya. Pada 11 Mei 2012 lalu, Elsa melahirkan seorang anak perempuan yang diberi nama India Rose.

"Itu hanya nama yang kami suka. Saya selalu agak menyukai indie atau indiana untuk anak laki-laki dan dia seperti India," ujar Hemsworth seperti dikutip AceShowbiz, Kamis (21/11/2013).

Kehamilan kedua sang istri, dirasakan kakak kandung Liam Hemsworth berbeda dari yang sebelumnya. "Ini lebih sulit untuk meninggalkannya dan pergi bekerja. Saya menikmati berada di rumah lebih banyak daripada yang pernah saya miliki," tambahnya kepada majalah People.

"Ini mengingatkan Anda tentang pesona Anda miliki dengan hal-hal dan bagaimana Anda bisa menghabiskan berjam-jam hanya dengan seseorang. Ini menakjubkan," tambah pemain film Thor: The Dark World.

Hemsworth dan Pataky mulai berkencan awal 2010 dan menikah pada bulan Desember di tahun yang sama. Dan kini, keluarga ini tengah berada di Canary,  menemani Hemsworth yang sedang syuting film In The Heart of The Sea.(Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini