Sukses

Bunga Citra Lestari Janji Tampil Glamor di Hadapan Julio Iglesias

Bukan kepalang rasa senang yang menghinggapi hati Bunga Citra Lestari, saat dirinya tahu akan menjadi rekan duet Julio Iglesias.

Bukan kepalang rasa senang yang menghinggapi hati Bunga Citra Lestari, saat dirinya tahu akan menjadi rekan duet Julio Iglesias pada konser 3 Desember mendatang. Bahkan, Unge --sapaan akrab Bunga-- akan tampil glamor dan elegan saat bernyanyi di atas panggung nanti.

Sepeti diberitakan sebelumnya, Unge berhasil menyisihkan beberapa nama solois dan terpilih sebagai rekan duet Julio. Posisi ini juga pernah diisi 'Si Burung Camar' Vina Panduwinata saat Julio konser pertama kali di Indonesia, pada 1996 silam.

"Its gonna be a glamours night. Setiap orang punya konsep glamor yang beda-beda ya. I will do my own," kata Unge saat konferensi pers mengenani konser tersebut di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, Senin (18/11/2013).

Istri Asraf Sinclair itu punya perspektif tersendiri perihal penampilan glamor. Ia tak ingin gaun panggungnya ramai dengan aksesoris. "Aku punya karakter simpel, kalau gaya juga enggak ramai, pokoknya bagaimana caranya bisa tampil elegan," terang dia.

Konser bertajuk 'Julio Iglesias World Tour' itu bakal digelar di Assembly Hall Jakarta Convention Center, Senayan, Jakarta Pusat. Akan ada penampilan pembuka dari James Ingram, yang dua kali menyabet Piala Grammy Award lewat karakter vokalnya yang khas. Karena bertabur bintang, promotor pun membanderol harga tiket berkisar antara Rp. 2 juta hingga Rp.10 juta. (Jul/Rul)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.