Sukses

Digandeng Julio Iglesias, BCL Ingin Go Internasional

Bunga Citra Lestari mendapat kesempatan untuk berduet dengan penyanyi romantis Julio Iglesias.

Bunga Citra Lestari mendapat kesempatan untuk berduet dengan penyanyi romantis Julio Iglesias pada konser bertajuk 'Julio Iglesias World Tour' yang akan digelar 3 Desember mendatang. Tak hanya jadi teman duet di atas panggung, Unge --sapaan akrab Bunga-- juga menyimpan mimpi untuk bisa rekaman dengan penyanyi flamboyan itu.

Pasalnya, bila kesampaian, hal itu akan menjadi modal Unge untuk berkarier di dunia internasional. "Siapa tahu nanti bisa rekaman dengan Julio. Aku punya mimpi dan keinginan, tapi nggak ingin buru-buru, step by step saja," ungkap Unge saat konferensi pers konser tersebut di D'Bar Picadilly Cafe and Resto, Jalan Kemang Selatan, Jakarta Selatan, Senin (18/11/2013).

Seperti diketahui, ini bukan kali pertama Iglesias menggelar konser di Tanah Air. Sebelumnya, pada 1996, ia konser dengan Vina Panduwinata sebagai rekan duetnya. Bahkan, Julio pun sempat rekaman dengan Andre Hehanusa dengan nomor lagu berjudul 'To All The Girls I Loved Before' yang menjadi sangat familiar di telinga masyarakat Indonesia.

Unge pun berharap kebagian durian runtuh dari ayah Enrique Iglesias itu. "Aku ingin memberi yang terbaik untuk Indonesia. Jadi aku nggak akan ragu-ragu kalau ada kesempatan untuk berkarier go internasional," tutup istri Asraf Sinclair ini. (Jul/Rul)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.