Sukses

Bunga Citra Lestari 'Shock' Diajak Duet Julio Iglesias

Bunga Citra Lestari merasa tersanjung bisa diajak duet oleh penyanyi internasional Julio Iglesias.

Bunga Citra Lestari merasa tersanjung bisa diajak duet oleh penyanyi internasional Julio Iglesias. Katanya, bisa bernyanyi dengan penyanyi legendaris itu merupakan sebuah kesempatan yang langka.

"Dapat kabar lewat manajemenku, katanya mau diajak konsep duet bareng Julio. Aku sih, hah.. its not a question, nggak usah ditanyain. Aku kirim profilku, album dan mereka yang memilihku. Oh my God, duet dengan Julio? He is a living legend," kata Bunga sat ditemui di jumpa pers 'Julio Inglesias World Tour' di D'Bar Picadilly Cafe and Resto, Jalan Kemang Selatan, Jakarta Selatan, Senin (18/11/2013).

Wanita yang akrab disapa Unge itu rencananya akan nyanyi bareng dengan menyanyikan salah satu lagu hits penyanyi asal Spanyol tersebut. Tetapi, sejauh ini dirinya belum tahu lagu duet yang akan dinyanyikannya dengan Julio.

"Kami masih berdiskusi untuk pertunjukkan yang terbaik. Aku belum tahu lagu apa yang akan dinyanyikan, masih dalam proses dan sedang dibicarakan," katanya.

Meski konser Julio bersama James Ingram masih dua minggu lagi, istri Ashraff Sinclair ini mengaku sudah deg-degan.

"Sekarang saja sudah nervous nih. Tapi senang sih dipilih Julio sebagai pasangan duet. Meski Julio seumuran papaku. Hanya saja, lagu-lagunya Julio kan 'long lasting' banget dan familiar," pungkasnya.(Jul)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.