Sukses

Gagal Nikah, Nuri Maulida Habiskan Biaya Rp5 Miliar?

Kegagalan pernikahan yang dialami Nuri Maulida kabarnya sampai menelan biaya Rp5 miliar.

Ditundanya pernikahan Nuri Maulida dengan bangsawan asal Malaysia, Muhammad Adam menyisakan cerita pilu. Selain harus menahan keinginannya berumahtangga, artis asal Bandung ini juga dikabarkan menderita kerugian materiil yang cukup besar.

Apalagi persiapan pernikahan Nuri dan Adam sudah mencapai hampir 100 persen, beberapa pembayaran uang muka juga telah dilakukan Nuri. Sahabat sekaligus wedding organizer, Rina Gunawan enggan menuturkan kerugian yang dialami akibat penundaan tersebut.

Istri aktor Teddy Syach ini pun menampik kabar bahwa pernikahan Nuri dan Adam menelan biaya yang tidak sedikit hingga Rp5 miliar. "Rp 5 miliar? Nggak kok," ungkap Rina Gunawan dalam wawancara di kawasan Senayan, Jakarta, Senin (18/11/2013).

Selain itu, diakui Rina, sebenarnya konsep pernikahan yang dibuat Nuri sangat menarik. Ada percampuran budaya Sunda dan Malaysia yang lain dari biasanya. "Konsepnya seru sebenarnya, ada pencampuran Malaysia dan Sunda," sambung Rina.

Tak lupa, Rina menyampaikan rasa prihatin dan dukungannya kepada Nuri dan Adam. "Saya di sini sebagai WO merasakan betul ujian yang dialami kedua belah pihak. Saya memberikan support untuk Adam dan Nuri," pungkas Rina. (fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.