Sukses

Nuri Maulida Ganti Hari Resepsi dengan Pengajian Anak Yatim

Nuri Maulida akan mengganti hari resepsi pernikahannya dengan acara pengajian bersama anak yatim.

Sebagai perwakilan wedding organizer (WO) pernikahan Nuri Maulida, Rina Gunawan turut prihatin dengan penundaan pernikahan pesinetron 27 tahun tersebut. Apalagi, diakui Rina, persiapan yang dilakukan telah mencapai hampir 100%.

Beberapa pembayaran down payment (DP) gedung, katering, dan lainnya telah dibayar. Bahkan, undangan pun juga telah disebar.

"Sudah ada DP sih, untuk hotel. Saya mungkin tidak bisa bicara banyak, tapi pastinya sudah ada DP yang dilakukan. Undangan juga sudah disebar," tutur Rina Gunawan, usai konfrensi pers di kawasan Senayan, Jakarta, Senin (18/11/2013).

Beruntung, pihak hotel dapat memaklumi musibah yang diterima Nuri. Alhasil sebagai gantinya, pada 24 November nanti akan diadakan pengajian bersama anak yatim piatu sebagai pengganti waktu resepsi pernikahan.

"Saya bicara dengan Hotel Darmawangsa mereka bisa bekerja sama dengan baik. Akhirnya kami sama-sama berembuk untuk menyenangkan anak yatim tanggal 24 November. Nanti akan ada perwakilan dari kedua keluarga, sekitar 500 orang anak yatim," katanya.

Penundaan pernikahan Nuri dengan Adam juga diakui Rina Gunawan cukup mengejutkan. "Terus terang kami juga kaget, karena persiapan sudah sudah matang dari sejak lamaran. Tapi karena keputusan dari keluarga di Kuala Lumpur makanya kami harus hargai," tutur Rina. (fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.