Sukses

Nuri Maulida Akan Jenguk Calon Mertua ke Timur Tengah

Sebagai calon menantu yang baik, Nuri Maulida berencana akan menjenguk calon mertua yang tengah sakit di Timur Tengah.

Nuri Maulida harus menunda hari pernikahannya dengan bangsawan asal Malaysia, Muhammad Adam. Tanpa diduga, ayah Adam, Datuk Yahya menderita sakit dan harus dirawat intensif di luar negeri. Sebagai calon menantu, Nuri berencana datang menjenguk ke Timur Tengah.

"Iya, insya Allah (menjenguk)," kata Nuri Maulida dalam konfrensi pers di kawasan Senayan, Jakarta, Senin (18/11/2013).

Ditemani paman Adam, Abdullah Bin Abdul Jalil dan Rina Gunawan selaku wedding organizer, Nuri meminta doa agar calon mertuanya itu dapat segera pulih.

"Saya ditunjuk keluarga untuk menerangkan, kakak saya, Datuk Yahya sedang sakit. Beliau berada di Timur Tengah, kami tidak bisa menyebutkan tepatnya di mana. Mari kita doakan semoga beliau cepat sembuh," tambah Abdullah Bin Abdul Jalil.

Sebelumnya, Nuri Maulida berencana untuk melangsungkan akad nikah dengan Muhammad Adam pada 24 November mendatang. Kejadian ini ibarat deja vu yang dialami Nuri Maulida. Dulu Nuri juga sempat batal menikah dengan pengusaha Ferry Setiawan.

Namun pernikahan yang sudah ada di depan mata itu urung dilaksanakan lantaran Ferry terkena kasus penipuan. Ferry kini telah menikah dengan artis Eddies Adelia dan Ferry menjadi tersangka atas kasus penipuan.(Ras/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini