Sukses

Nikah Ditunda, Cobaan Berat untuk Nuri Maulida

Batalnya rencana pernikahan Nuri Maulida dengan Muhammad Adam pada 22 November mendatang dirasa berat oleh Nuri.

Batalnya rencana pernikahan Nuri Maulida dengan Muhammad Adam pada 24 November mendatang dirasa berat oleh Nuri. Apalagi ini merupakan impian pesinetron Cinta Fitri tersebut jelang usia ke-28 tahun.

"Sangat berat sekali bagi saya, karena ini merupakan suatu impian bagi saya. Tapi saya tidak bisa memaksakan," ucap Nuri Maulida dalam wawancara di kawasan Senayan, Jakarta, Senin (18/11/2013).

Meski begitu, Nuri menyadari kejadian ini sebagai keputusan terbaik dari Tuhan. Dirinya yakin suatu hari nanti akan ada jawaban terindah untuk takdirnya.

"Allah sudah memberikan jawaban terindah bagi saya. Sekarang memberikan jawaban papanya Adam sakit. Saya minta doanya agar diberikan kesehatan dan kesembuhan untuk pulang ke sini melaksanakan apa yang sudah dipersiapkan," tuturnya.

Selain itu, Nuri mengaku penundaan ini telah melalui kesepakatan dari kedua pihak keluarganya dan Adam. "Sudah disepakati kami dan keluarga besar. Karena papa ini anak pertama, Bang Adam juga anak pertama. Makanya kami pengin pernikahan ini dihadiri orangtua," tuturnya. (fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini