Sukses

Tak Tahan Hadapi Kritikan, Justin Bieber Menangis!

Ketika wawancara, Justin Bieber tak kuat menahan tangis. Ia tak kuasa menahan kritikan yang menganggap dirinya sebagai pembuat onar.

Sisi lemah Justin Bieber tereksplor saat dirinya tengah terlibat sebuah interview untuk film terbarunya Justin Bieber's Believe. Pelantun Heartbreaker ini menangis di depan layar kaca yang nantinya bisa dilihat oleh ribuan Belieber--sebutan fans setia Justin Bieber. Ia meneteskan air mata ketika pria 19 tahun ini menjawab beberapa pertanyaan terkait kritikan, anggapan masyarakat, masa depan, dan juga soal kehidupan cinta bersama Selena Gomez.

"Ketika Anda mencapai titik tertentu saat berkarier, ada kalanya orang-orang menunggu untuk melihat Anda terjatuh dan gagal," kata Bieber seperti dikutip Aceshowbiz baru-baru ini.

Dan di sinilah terbersit alasan perilaku Bieber yang sering dinilai kontroversial. "Ketimbang harus mengikuti arus dan menunggu dirimu untuk terjatuh, terkadang dirimu sendirilah yang harus mengambil resiko dan terbang dengan usahamu sendiri," tambahnya.

Ketika air mata membasahi, pipinya yang kuning kecoklatan berubah seketika menjadi pink dan matanya sembab. Bieber benar-benar menangis, apalagi setelah sutradara filmnya, Jon M.Chu mengatakan kepada paparazi hal seputar ketenaran seorang bintang.

"Kami terus melihat seorang bintang muda yang melejit sampai tingkat teratas hanya untuk jatuh kemudian. Apakah Anda (Justin Bieber) siap untuk semua ini?" tukasnya.

Chu juga menambahkan jika banyak orang yang sangat ingin menyaksikan kehancurannya mengingat reputasinya sebagai 'pembuat onar' walaupun penggemar Bieber saat ini juga cukup banyak.

Tak cukup sekali, Bieber kembali bersimbah air mata ketika membicarakan kehidupan cintanya. Ia tampak sangat patah hati ketika membicarakannya. "Ketika Anda jatuh cinta dan ketika harus patah hati," katanya masih menangis. (Ppt/Ars)

baca: Justin Bieber Ungkit Kisah Cintanya di Trailer Believe

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.