Sukses

Wow, Jean-Claude Van Damme Nekat Split Di antara Dua Truk!

Diusianya yang ke-53 tahun, Jean-Claude Van Damme melakukan aksi splitnya dalam rangka pembuatan iklan produk otomotif.

Tua-tua keladi, makin tua semakin menjadi. Pepatah tadi tampaknya cocok diberikan kepada aktor laga, Jean-Claude Van Damme. Pasalnya, diusianya yang tidak muda lagi Van Damme masih melakukan aksi split di atas dua truk yang sedang berjalan mundur.

Seperti yang dikutip dari Eonline baru-baru ini, aktor 53 tahun sekaligus aktor martial arts melakukan aksi splitnya dalam rangka pembuatan iklan produk otomotif.

Dalam video yang berdurasi lebih dari satu menit ini, Van Dame terlihat sangat tenang melakukan aksi splitnya. Ia terlihat mengenakan celana panjang berwarna abu-abu dan kemeja denim. Sembari melipat kedua tangannya di depan dada, perlahan kaki Van Dame pun terbuka hingga membentuk sikap slip sempurna.

"Saya melakukannya dengan tenang, saat shooting angin bertiup cukup kencang dan jalanan cukup bergelombang. Inilah saya sekarang, Van Dame yang Anda lihat di video, adalah Van Dame dengan tubuhnya yang memang diciptakan untuk sebuah kesempurnaan dengan sepasang kaki yang didesain untuk dapat melawan gaya gravitasi, serta pikiran yang fokus untuk melakukan gerakan split. Saat truk mulai berjalan, lagu Enya, 'Only Time' pun diputar untuk membantu saya berkonsentrasi," ucap Van Dame. (Ars)

Penasaran dengan aksi Van Dame? Berikut videonya:

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.