Sukses

Putri Indonesia 2013 Tak Canggung Pakai Bikini Seksi

Nama Whulandary Herman memang telah mencatatkan prestasi gemilang di ajang Miss Universe 2013 di Moscow, Rusia.

Nama Whulandary Herman memang telah mencatatkan prestasi gemilang di ajang Miss Universe 2013 di Moscow, Rusia. Dara kelahiran Pariaman, Sumatera Barat ini memborong tiga penghargaan sekaligus yang membuat nama Indonesia melambung bagai kuda hitam.

Di antara sederet kegiatan selama di Moscow, Whulan harus melakoni sesi pemotretan dengan mengenakan bikini seksi. Wanita 26 tahun itu pun terlihat tidak canggung ketika anggota tubuhnya dibiarkan terbuka dan hanya dua helai bikini hitam yang menutupi organ pribadinya. Para penonton yang hadir bersorak ketika Whulan mulai berlenggak-lenggok di atas panggung sambil disaksikan ribuan pasang mata.

Melakukan hal yang dianggap tabu oleh budaya ketimuran seperti Indonesia, juga sempat membuat Whulan takut. Namun, dirinya coba menanggapi positif.

"Menurut aku, sesi bikini itu bagian kecil dari ajang Miss Universe, bukan itu yang terlalu diekspose. Ada yang suka, ada yang tidak suka, itu wajar saja ya," kata Whulandary Herman ditemui di Pancoran, Jakarta, Rabu (13/11/2013).

Masih melekat di ingatan, saat aksi demo menentang ajang kecantikan sejagat tersebut diadakan. Hal ini juga yang dianggap Whulan sebagai cobaan yang harus disikapi dengan bijak.

"Aku menanggapinya sebagai motivasi saja. Aku melakukan yang lebih ke arah baik saja," tuturnya.

Wakil Indonesia di ajang Miss Universe 2013, Whulandary Herman mencatat prestasi cukup gemilang. Whulan berhasil masuk ke 16 besar serta menjadi terbaik keempat dalam kategori gaun malam (ideal beauty) dengan total nilai 8.433 poin.(Ras/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini