Sukses

OMG! Justin Bieber Tendang Bendera Argentina di Atas Panggung

Mungkinkah Justin Bieber masih menyimpan dendam kepada Argentina lantaran pernah diusir dari salah satu hotel di Buenos Aires?

Mungkinkah Justin Bieber masih menyimpan dendam kepada Argentina lantaran pernah diusir dari salah satu hotel di Buenos Aires kala menggelar tur ke negara itu? Pasalnya ketika tampil di atas panggung negara asal Diego Maradona ini, Bieber seperti tidak mempunyai rasa hormat kepada negara itu. Pria 19 tahun tersebut menendang sebuah bendera yang dibawa oleh fans yang menonton penampilannya belum lama ini.

Ketika dua orang Belieber--sebutan fans Justin Bieber-- yang berada di dekat panggung mengangkat dan menyodorkan dua buah bendera kebangsaan Argentina ke depan panggung, Bieber bukannya menyambut hal itu sebagai penghormatan untuk para fans. Pelantun Beauty and A Beat tersebut malah menendang bendera itu ke arah bawah panggung.

Hal tersebut dianggap sesuatu yang memalukan dan melecehkan Argentina. Kebanyakan musisi yang disodori bendera pada tur musik dunia biasanya akan mengangkat alat pemersatu bangsa itu untuk kemudian menjadi sebuah tanda apresiasi. Namun rupanya Bieber malah tidak tertarik sama sekali dengan hal itu.

Dikutip Dailymail, Kamis (14/11/2013), mantan pacar Selena Gomez ini dengan wajah yang berkerut menyingkirkan kain berwarna biru muda dan putih itu dengan sepatunya. Belum puas, ia juga menggunakan bantuan stand microphone untuk menyingkirkannya dari atas panggung.

"Aku harap ia tidak akan pernah kembali lagi ke negara ini. Perlakuannya sungguh sangat memalukan," komentar seorang fans di jejaring sosial Youtube. Video tersebut memang diunggah ke Youtube agar semua orang bisa melihat kelakuan penyanyi muda ini.

"Ya ampun, bagaimana mungkin ia melakukan hal hina itu di depan para fansnya yang setia," ucap yang lain.(Ppt)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini