Sukses

Sering Bertengkar Soal Implan Payudara, Courtney Stodden Bercerai

ukuran gunung kembarnya yang mencapai double D membuat Courtney Stodden bertengkar dengan suaminya dan berujung pada perceraian.

Perbedaan pendapat dalam hubungan suami-istri memang sering terjadi. Hal tersebut terkadang sampai memancing pertengkaran kedua orang yang tengah tinggal serumah. Hal itulah yang dikabarkan menjadi salah satu pemicu pertengkaran hubungan mesra artis kontroversial Courtney Stodden dan suaminya Doug Hutchison. Keduanya dikabarkan bercerai pada akhir bulan lalu karena sering berdebat masalah implan payudara yang dilakukan Courtney.

Suami Courtney, Doug, yang merupakan aktor senior ini sering mengeluhkan kebiasaan istrinya yang gemar melakukan operasi plastik. Doug mengatakan jika dirinya lebih menyukai wanita 19 tahun tersebut apa adanya.

"Itu sebenarnya adalah salah satu aspek penyebab perceraian. Kami selalu berdebat soal ini (operasi dan implan)," ujarnya dikutip Dailymail, Rabu (13/11/2013).

Courtney juga menceritakan jika implan payudara dan hair extension yang ditempuhnya setelah menikah sering menjadi perdebatan dirinya dengan pria 53 tahun tersebut. Wanita seksi yang terkenal karena ukuran gunung kembarnya yang mencapai double D ini membenarkan bahwa suaminya memang sangat berperan besar untuk peningkatan kariernya. Namun ia tidak bisa menuruti keinginan pria itu yaitu untuk tidak mengubah bagian-bagian tubuhnya.

"Dia (Doug Hutchison) tidak ingin aku melakukan semua ini, menyambung rambut, implan, dan banyak hal. Pertama kali aku memakai bulu mata palsu aku seperti anak kecil yang harus minta izin kepada suamiku sendiri," tambahnya sambil cekikikan.

Namun meski mengaku mencintai pria pemain Green Mile tersebut, Courtney tetap keukeh untuk mencoba segala cara perombakan tubuhnya dengan cara operasi. "Dia memang sangat mencintaiku dan berkata aku cantik apa adanya, tapi aku suka dengan tampilan diriku saat ini," tandasnya. (Ppt/Ars)

baca:
Hi...Payudara Courtney Stodden Berubah Jadi Ungu
Pasangan Kontroversi Courtney Stodden-Doug Houtchison Berpisah
Berjemur, Bikini Courtney Stodden Tak Mampu Tutupi Payudaranya

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini