Sukses

Liam Hemsworth: Saya Sangat Bahagia Miley Cyrus Sukses

Belakangan ini nama Miley Cyrus memang kerap disebut-sebut lantaran sensasinya di dunia hiburan.

Belakangan ini nama Miley Cyrus memang kerap disebut-sebut lantaran sensasinya di dunia hiburan. Hal ini membuat mantan kekasihnya, Liam Hemsworth senang. Menurutnya, itu menunjukkan kesuksesan karier Miley.

"Benar-benar saya sangat senang untuk semua kesuksesannya," ungkap Liam dalam sebuah wawancara seperti dilansir Tmz.com, Selasa (12/11/2013).

Liam sendiri kembali ke rumah ibunya setelah berpisah dari Miley. Sedangkan pelantun We Can't Stop ini menjadi semakin berani tampil dan blak-blakan dalam segala hal setelah tak lagi bersama dengan pemain film The Hunger Games itu.

Perpisahan Liam Hemsworth dengan Miley Cyrus dirasakan cowok asal Australia hal yang membahagiakan. Karena Liam bisa menghabiskan waktu dengan dirinya sendiri serta teman-temannya. Sementara, adanya pasangan membuat ia harus memisahkan diri dari orang lain untuk kebahagiaan pasangannya.

Meski begitu, Liam mengaku hingga kini dirinya masih sendiri alias jomblo. Padahal beberapa waktu lalu beredar kabar kalau adik kandung Chris Hemsworth ini tengah menjalin asmara dengan seorang penyanyi, Eiza Gonzales, tak lama setelah putus dari Miley [baca: Liam Hemsworth Benar Pacari Eiza Gonzalez].(Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini