Sukses

4 Kelakuan Vulgar Artis di MTV EMA 2013 yang Menuai Kontroversi

Para undangan dan artis yang datang, ikut merayakan malam penghargaan MTV EMA 2013 di Amsterdam, Belanda beberapa waktu lalu.

Para undangan dan artis yang datang, ikut merayakan malam penghargaan MTV EMA 2013 di Amsterdam, Belanda beberapa waktu lalu sempat disuguhi beberapa tontonan vulgar di atas panggung. Beberapa pengisi acara tampil dengan pakaian yang vulgar atau bahkan telanjang di depan ribuan orang. Hal tersebut tentu menjadi perbincangan di tengah masyarakat khususnya di media sosial. Mau tahu siapa saja pembuat kontroversi tersebut? Simak liputannya berikut ini.
Miley Cyrus

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Sudah kenal kan artis kontroversial yang satu ini, dengan aksi panasnya di MTV VMA 2013 di New York pada Agustus lalu. Ia ternyata kembali membuat ulah. Kali ini di atas panggung MTV EMA 2013, Miley sangat percaya diri mengeluarkan gulungan rokok ganja dan menghisapnya di atas panggung. Tunangan Liam Hemsworth ini memang dipanggil ke atas panggung untuk menyambut piala penghargaan atas Best Video miliknya, Wrecking Ball. Alih-alih mengucapkan pidato, Miley malah seperti menikmati kemenangannya sendiri di atas panggung sambil memainkan asap rokok yang keluar dari mulutnya.
Robin Thicke

3 dari 5 halaman

Setelah sempat membuat dirinya mendapat banyak cercaan lantaran videoklip Blurred Lines yang penuh dengan wanita telanjang, Robin Thicke kembali membawa wanita-wanita bugil itu di atas panggung MTV EMA 2013. Kali ini dengan kemasan lain, suami Paula Patton tersebut bernyanyi dan beraksi dikelilingi perempuan-perempuan berlapis warna abu-abu metalic di sekujur tubuhnya. Hanya mengenakan celana dalam dan mote-mote yang disematkan untuk menutupi gunung kembarnya, para wanita bugil itu kembali menarik perhatian penonton. Sebelumnya, Robin adalah pasangan goyang panas Miley ketika beradu di MTV VMA tahun ini di New York.
DJ Redfoo

4 dari 5 halaman

Penampilan vulgar selanjutnya adalah DJ Redfoo. Mantan personel LMFAO ini awalnya berpakaian lengkap. Namun di tengah-tengah lagunya ia tampil dengan melucuti bajunya satu-persatu sampai pada akhirnya ia menyisakan celana dalamnya yang berwarna biru dengan sedikit aksen blink-blink. Penonton yang menyaksikannya histeris sambil menggeleng-gelengkan kepala. Pasalnya dengan celana dalam pria, terlihat jelas peta daerah terlarangnya. Mengubur rasa malunya, Redfoo juga menantang Miley Cyrus untuk telanjang.
Iggy Azalea

5 dari 5 halaman

Seorang artis asal Australia bernama Iggy Azalea mengalami kejadian memalukan ketika berada di Red Carpet MTV EMA 2013 Amsterdam. Pasalnya saat itu ia memakai rok panjang berwarna hitam dengan belahan yang sangat tinggi sampai di batas Miss V miliknya. Ketika sedang asyik bergaya di depan kamera paparazi tiba-tiba saja roknya tersingkap dan nampaklah sekilas penglihatan aset berharganya itu. Semua mata langsung tertuju padanya. Namun ketika ditanyai usai acara itu, Izzy tak mengakuinya. Ia bahkan mengunggah fotonya ke Instagram sambil menuliskan status. "Kalau Anda pikir aku memamerkannya ke publik Anda salah, foto ini buktinya. Itu hanya garis di antara bikini saja," tandasnya.(Ppt/Mer)

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.