Sukses

Formasi Baru, Beban Bawa Nama Dewi-Dewi

Grup musik Dewi-Dewi lahir kembali. Tapi bukan dengan formasi yang beranggotakan Tata Janeeta, Purie Andriani, dan Inna Kamarie.

Grup musik Dewi-Dewi lahir kembali. Tapi bukan dengan formasi yang beranggotakan Tata Janeeta, Purie Andriani, dan Inna Kamarie, melainkan dengan formasi baru. Mereka adalah Yaya Farah, Naurel, dan Baby Niken.

Baby Niken dkk mengaku sedikit beban membawa nama Dewi-Dewi ke panggung hiburan. Betapa tidak, tak mudah untuk kembali mendulang kesuksesan Dewi-Dewi di zaman Tata cs.

"Tapi kami berusaha memberikan yang terbaik, menjaga nama baik Dewi-Dewi. Karena Dewi-Dewi itu udah keren banget," kata Baby ditemui di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Selasa (12/11/2013)

"Kami banyak belajar dari Dewi-Dewi yang lama. Kebetulan kami juga mengidolakan mereka," kata dia lagi

Beruntung, sejauh ini lanjut Baby, Dewi-Dewi formasinya masih mendapat respon positif dari masyarakat. Apalagi, mereka sempat mengeluarkan single terbaru berjudul Semakin Jauh.

"Tapi kebanyakan lagu mereka (Dewi-Dewi formasi lama) kami bawain juga misalnya Dokter Cinta. Dulu denger di tv sekarang nyanyiin langsung, senang aja," ujarnya tersenyum.

Dewi-Dewi pertama kali dibentuk Ahmad Dhani pada 2007. Tata, Purie dan Inna waktu itu terpilih lewat audisi acara realitas bertajuk Obesesi Dewa 19 Mencari Dewi-Dewi di SCTV. Pada 2008, grup ini secara resmi dibubarkan Dhani setelah Inna memutuskan hengkang. Dua personel tersisa membentuk Mahadewi.

Singkat cerita, Mahadewi bongkar pasang personel. Terakhir, Gwen Prisilla keluar karena kontraknya di Republik Cinta Manajemen tak diperpanjang Dhani. Personel Mahadewi satu-satunya yang masih bertahan adalah Purie.(Yaz)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini