Sukses

Masih Ada Puluhan Wanita Korban Suami Ayu Ting Ting?

Selain Anggita Sari, DJ Anggun dan Sela, diyakini masih banyak korban dari suami Ayu Ting Ting, Enji.

Model seksi Anggita Sari, DJ Anggun Maharani dan Shela Nadine meramaikan kisruh rumah tangga pedngdut Ayu Ting-Ring. Anggita mengaku pernah dihamili Enji, sedangkan Anggun menuturkan sering dirayu Enji.

Tak hanya dua nama itu, konon masih banyak wanita lain yang pernah berhubungan dengan Enji. Benarkah?

Hal itu disiratkan Anggita usai mengisi program acara di sebuah stasiun televisi di kawasan Kapten Tendean, Jakarta Selatan, Senin (11/11/2013). Anggita berujar kalau Enji tak ubahnya seperti Vicky Prasetyo, mantan tunangan Zaskia Gotik yang menjerat banyak wanita.

"Sebenarnya ada (wanita lainnya), tapi nggak berani ngomong ke publik. Sempat dengar juga dia punya anak. Aku takutnya Enji jadi Vicky ke dua," kata Anggita.

Mantan kekasih gembong narkoba Freddy Budiman itu tak khawatir, nada-nada sumbangnya bisa berbuah tuntutan karena merusak nama baik Enji. "Kalau yang muncul 20 wanita, masa mau digugat semuanya?  Mahal," tandas Anggita.

Sebelumnya, didampingi pengacara kondang Hotman Paris, Enji membantah memiliki hubungan dengan Anggita. Ia mengaku hanya sebatas kenal dan berteman biasa saja. (fei)

Baca juga:
Percintaan Ayu Ting Ting-Enji Dicomblangi Manager Zaskia Gotik
Wanita-wanita Cantik Korban Enji Kasihani Nasib Ayu Ting Ting
Suami Ayu Ting Ting Bisnis Minuman Keras
Sela, Wanita Ketiga yang Mengaku Jadi Korban Suami Ayu Ting Ting
DJ Perempuan Ini Mengaku Sering Dirayu Enji
Dihamili, Anggita Sari: Enji Tak Bertanggung Jawab

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini