Sukses

Olla Ramlan Menggebu-gebu Ingin Punya Anak

Hampir setahun menikah, Olla Ramlan mengaku sudah menggebu-gebu ingin mempunyai momongan.

Hampir setahun pasangan Olla Ramlan dan Muhammad Aufar menikah, namun belum ada tanda-tanda Olla mengandung. Bukan karena ingin menunda, justru wanita berdarah Pontianak itu mengaku sudah menggebu-gebu punya momongan.

"Saya pribadi baru lepas KB berapa bulan, 3-4 bulan. Mudah-mudahan insyaallah. Menggebu-gebu pengin (punya anak)," ujar Olla Ramlan ditemui di Epicentrum, Kuningan, Jakarta Selatan, Senin (11/11/2013).

Selain itu, suasana romantis masih terus dibangun keduanya. Dalam setiap kesempatan, Olla dan Aufar selalu memanfaatkannya untuk 'berpacaran'.

"Iya, sekarang pacaran terus. Lagian pacarannya cuma satu tahun,  pernikahan insyaallah masih hot-hotnya," tuturnya.

Untuk menyukseskan program kehamilannya, Olla mulai mengurangi sedikit kegiatan yang dirasa berat dan padat. "Selama ini yang saya kerjakan nggak terlalu berat, nggak sinetron atau stripping. Alhamdulillah nggak terlalu berat. Semuanya bisa dikontrol dengan baik," pungkasnya. (fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.