Sukses

Harga Tiket Konser Julio Iglesias Mulai dari Rp 1,8 Juta

Julio Iglesias akan kembali menggelar konser di Jakarta 3 Desember 2013 di Assembly Hall JCC. Tiket dijual dari Rp 1,8 juta - 7,2 juta

Anda rindu melihat penampilan penyanyi pria asal Spayol, Julio Iglesias? Ingin melihat dan mendengar langsung Julio bernyanyi? Jangan khawatir, penyanyi legendaris, Julio Iglesias akan tampil kembali menghibur Anda di Jakarta.

Pada konsernya kali ini, Julio tidak akan tampil sendiri, tetapi akan ada penyanyi spesial yang akan menemaninya, James Ingram. Mereka akan tampil dalam konser di Assembly Hall Jakarta Convention Center, 3 Desember 2013 mendatang.

Seperti informasi yang didapat dari akun Twitter @AdhitamaLive, selaku promotor dari konser Julio di Jakarta, menuliskan, "@adhitamaLive: Konser Julio Iglesias & James Ingram, 3 Desember 2013 di Assembly Hall JCC"

Untuk dapat melihat dan mendengar langsung Julio bernyanyi, Anda rupanya harus menyisihkan uang sedikitnya 1.8 juta. Pasalnya promotor membandrol tiket presale mulai dari Rp 1,8 juta untuk kategori Bronze, Rp 3.6 juta untuk kategori Silver, Rp 5,4 juta untuk kategori Gold, dan Rp 7,2 juta untuk kategori Platinum.

Seperti yang tertulis dalam akun Twitter @adhitamaLive: "Harga tiket presale Platinum 7.2jt, Gold 5.4jt, Silver 3.6jt, Bronze 1.8jt. Info Tiket : 0812 3200 1888, 021 99 209 209"

Lebih lanjut, James Ingram, peraih dua kali Grammy Award ini, bakal membuka konser dengan melantunkan lagu-lagu hitnya, antara lain: 'Somewhere Out There', 'Just Once', 'I Don’t Have The Heart', 'Where Did My Heart Go', dan 'How Do You Keep The Music Playing'. Setelah penampilan pembuka dari Ingram, barulah Anda dapat melihat penampilan dari si flamboyan, Julio Iglesias. (Ars)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.