Sukses

Kemana Sutradara Fast Furious 6 Pergi?

Setelah bekerjasama dengan Vin Diesel di empat seri The Fast and The Furious, Justin kini lebih memilih melanjutkan kisah Jason Bourne.

Setelah berhasil membuat seri keenam 'The Fast and the Furious' menjadi salah satu film terlaris di tahun 2013, banyak penggemar film yang menantikan kiprah terbaru dari sutradara asal Taiwan, Justin Lin. Diketahui, Justin saat ini sudah hengkang dari Fast Furious 7 dan memberikan kursinya pada sutradara 'The Conjuring', James Wan.

Lantas, jika begitu adanya, kemana Justin berlabuh?

Memasuki pertengahan tahun 2013, sebuah kabar mengejutkan muncul tentang kehadiran sekuel kelima Jason Bourne. Dan siapa sangka, setelah empat kali bekerjasama dengan Vin Diesel di franchise The Fast and The Furious, Justin kini lebih memilih melanjutkan kisah Bourne meski sudah tak mengusung nama Matt Damon di dalamnya.

Ya! Setelah sekuel keempat Jason Bourne berjalan tanpa Matt, bintang 'Elysium' itu semakin yakin untuk meninggalkan franchise laga tersebut, lengkap dengan sutradara sebelumnya, Paul Greengrass.

Dilansir dari Empire melalui Screen Rant (6/9/2013), Paul Greengrass menolak rumor yang beredar perihal keterlibatannya di Bourne 5. Namun demikian, dirinya menyatakan masih akan terus mengikuti perkembangannya. "Saya suka membuat Jason Bourne. Tapi saya harus terus berjalan dan melakukan hal-hal lain di dalam hidup saya." ucap Paul tegas.(Feb)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.