Sukses

Karena Kasus Utang Suami, Bulan Madu Delia Septianti Tertunda

Gara-gara kasus utang yang dilontarkan Fahmi, bulan madu Delia Septianti dengan suami, Tofan Pohan menjadi tertunda.

Gara-gara tuduhan pria bernama Fahmi yang menyebut sang suami, Tofan Putra Unggul Pohan sebagai tukang tipu, Delia Septianti semakin menunda bulan madunya. Meski pernikahannya masih seumur jagung, Delia dan Tofan diterpa isu tidak sedap yang menyudutkan.

"Sejak pernikahan, memang ditunda (bulan madu). Karena ada masalah ini jadi semakin tertunda. Tapi itu bisa kapan saja ya, kami lebih memikirkan keluarga-keluarga kami," ujar Delia Septianti di kawasan Tebet, Jakarta Selatan, Jumat (8/11/2013).

Walau begitu, namun artis kelahiran 1 September 1985 ini menganggap kasus hutang piutangnya ini sebagai cobaan pernikahannya. Dia pun mengimbau bagi setiap orang yang tidak suka dengan suaminya untuk segera menghubunginya. Delia sepertinya kapok dengan kelakuan rekan bisnis sang suami yang langsung berkoar di media massa.

"Kami baru saja merasakan pernikahan kami, baru banget, belum satu bulan. Kalau ada yang tidak suka dengan suami saya, dan tahu kontaknya silahkan hubungi," ujarnya.

Akibat pemberitaan miring yang dihembuskan Fahmi, rupanya juga berdampak kepada kepercayaan rekan bisnis Tofan lainnya.

"Selain terganggu kerjaan, lebih tekanan psikologis, keluarga dan orangtua. Kami jadi nggak tenang. Kerugian dari rekan-rekan bisnis suami, mereka juga kaget menanyakan pada suami saya, alhamdulillah kami bisa lewati," pungkasnya. (fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini