Sukses

Pertama Kali Main Film, Pandji Pragiwaksono Cengar-Cengir

Pandji seperti diospek ketika pertama kali berakting dalam film ini.

Film perdana Pandji Pragiwaksono, 'Make Money' telah selesai dibuat dan akan segera tayang bulan November ini. Pandji pun mengaku sangat bahagia bisa menjadi bintang film 'Make Money'. Apalagi, pertama kali ditawari oleh produser (Syaiful Wathan) dan sutradara (Sean Monteiro), dirinya menjadi pemeran utama.

"Tanpa pikir panjang, saya langsung mengiyakan. Saya sudah lama sekali menantikan kesempatan ini, saya sangat mencintai dunia film, tantangannya besar sekali karena ini pertama kali, saya sempat belajar akting dulu," kata Pandji saat ditemui di acara bincang-bincang dengan pemeran film 'Make Money' di Kemang, Jakarta Selatan, Rabu (6/11/2013).

Diakui Pandji, ia sangat puas dengan peran yang dimainkannya.  Dalam film itu Pandji berperan sebagai Aris, anak orang kaya yang kehilangan semua yang dimilikinya hingga harus memulai semuanya dari nol. Emosi Pandji pun dituntut naik-turun karena salah satu adegan mengharuskannya menangis.

Beruntung ia berpartner dengan aktor sekaliber Ray Sahetapi yang berperan sebagai ayahnya. Bersanding dengan Ray pun membuat dirinya mendapat pembelajaran soal pengembangan akting.

Pria yang lebih dikenal di dunia stand-up comedy itu mengungkapkan, sejak awal sudah sangat mencintai dunia film. Ia menuturkan sangat tertantang bisa beradu akting dengan Ray Sahetapy.

Pengalaman pertamanya berakting di film layar lebar, ia sudah harus memerankan tokoh yang harus dapat menunjukkan segala bentuk karakter. Ia merasa seperti sedang menjalani masa orientasi seperti layaknya mahasiswa baru di film yang disutradarai oleh Sean Monteiro, sutradara asal Australia. 

"Di pengalaman pertama saya diharapkan harus akting lucu, nyebelin, ada marahnya, sedih semua lengkap. Buat orang yang baru ini seperti ospek," pungkasnya.(Adt)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini