Sukses

Minggu Depan, Polisi Periksa Piyu Padi

Piyu Padi akan diperiksa polisi minggu depan, terkait kasus penabrakan rumah Adiguna Sutowo.

Rencana polisi akan memanggil Piyu Padi terkait kasus perusakan rumah mertua Dian Sastro, Adiguna Sutowo pada Sabtu (26/10/2013), sudah bisa dipastikan. Juru Bicara Polda Metro Jaya Komisaris Besar Rikwanto mengatakan Piyu dijadwalkan diperiksa penyidik pada pekan depan.

"Awal minggu depan rencananya Piyu akan dipanggil," kata Rikwanto ditemui di kantornya, hari ini, Jumat (1/11/2013). Tapi Dia belum bisa menyebut detail kapan harinya.

Alasan pemanggilan Piyu seperti dikatakan Rikwanto sebelumnya sehubungan dengan pernyataannya bersama Adiguna di media beberapa waktu lalu. Piyu kala itu membantah isu keterlibatan istrinya, Florina, dalam peristiwa perusakan. Bahkan Adiguna mengaku sebagai pelakunya.

Yang bikin janggal, polisi dalam keterangan persnya sudah mengumumkan pelaku perusakan adalah seorang perempuan berinsial F meski tak pernah menyebut sebagai istri Piyu. Masih kata polisi, pada saat kejadian, Adiguna dan istri keduanya tengah berada di Bali.

Ketika kembali dikonfirmasi mengenai alasan pemanggilan Piyu, jawaban Rikwanto masih sama. Dia tak memastikan apakah Piyu dipanggil karena si F adalah Florina. "Lihat saja nanti," ucap dia. "Profil F sudah diketahui. Kalau detailnya saya tidak bisa sampaikan," kata Rikwanto lagi. (fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini