Sukses

Duet Hans Zimmer & Pharrell Williams di The Amazing Spider Man 2

Hans Zimmer dan Pharrell Williams kembali berduet untuk 'The Amazing Spider-Man 2'

Anda masih ingat film 'Man of Steel'? Pasti Anda tergugah dengan latar belakang musik yang dikerjakan oleh Hans Zimmer bersama 12 drummer, termasuk Pharrell Williams dalam film tersebut dan kini mereka berdua akan bekerjasama kembali.

Tidak hanya bekerjasama dengan Pharrell Williams, Hans juga akan berkolaborasi dengan Johnny Marr, Michael Einziger dan Dave Stewart. Para tangan-tangan kreatif dengan ide musik brilian sudah mulai berkumpul di studio dan mulai melakukan rekaman. Demikian seperti dilansir huffingtonppost.com, baru-baru ini.

Sebelumnya, Hans Zimmer telah memiliki sejarah kerjasama dengan empat musisi tersebut. Pada film 'Despicable Me' ia berkolaborasi dengan Pharrell, saat film 'Inception' ia menggandeng Johnny, sedangkan untuk mengerjakan musik 'The Lone Ranger' ia bekerjasama dengan Michael, dan dalam film 'Madagascar 3: Europe's Most Wanted' dirinya bekerja dengan Dave.

"Marc (Webb) dan saya sudah membicarakan soal (musik) Spider-Man," ucap pemenang Grammy Award itu saat ditanya bagaimana ia dan musisi lain akhirnya bisa kerja bareng.

"Ketika sudah diumumkan, banyak musisi yang ingin menjadi bagian dari proyek itu karena mereka menyukai Spider-Man. Dan itu hal bagus yang menyatukan kami semua, kecintaan pada Spider-Man," tambah Hans.

Spider-Man yang kembali dimainkan Andrew Garfield akan menghadapi Electro (Jamie Foxx) dalam upayanya menjaga perdamaian dan orang-orang yang disayangi. The Rhino juga akan muncul untuk membuat tugas sang superhero semakin berat.

Sekuel 'The Amazing Spider-Man' dijadwalkan rilis di bioskop pada 2 Mei 2014. Sony Pictures mengungkapkan beberapa kemungkinan judul untuk film tersebut, di antaranya "Amazing Spider-Man: The Price of Power" dan "Amazing Spider-Man: With Great Power.(Ars)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.