Sukses

Halloween, Miley Cyrus Ukir Adegan Seks dan Ganja di Buah Labu

Miley Cyrus mengunggah fotonya memakai wig berwarna ungu ke Twitter dan mengucapkan selamat hari Halloween kepada para fansnya.

Apa yang dilakukan Miley Cyrus untuk merayakan Halloween tahun ini. Artis yang sempat menjadi perbincangan publik belakangan ini tampil dengan rambut panjangnya, tapi tentu saja itu hanya rambut palsu alias wig yang dipasang menutupi rambut brondolnya.

Miley Cyrus mengunggah fotonya memakai wig berwarna ungu ke Twitter dan mengucapkan selamat hari Halloween kepada para fansnya dikutip Dailymail, Rabu (30/10/2013) malam.

Tak hanya itu, pelantun Wrecking Ball tersebut juga membeli beberapa buah labu untuk dihias dan diukir. Namun bukan gambar wajah seram yang biasa terdapat di buah berwarna oranye itu.

Mantan tunangan Liam Hemsworth ini malah menggambar adegan-adegan seks di dua buah labu. Sedangkan untuk labu yang lain, Miley Cyrus menggambar daun ganja besar dengan nomor 4:20. Maksudnya pada jam-jam itulah biasanya ia menghisap rokok dengan atau mengonsumsi barang-barang yang dianggap ilegal tersebut.

Tiga buah labu tersebut juga difoto dan diunggah ke Twitter bersama dengan tulisan tangan 'Happy Halloween'. Di Foto lain, wanita 20 tahun tersebut juga terlihat mengabadikan momennya saat mengisap rokok dan berdiri di samping seekor kuda putih. Ia memakai baju dan celana hitam yang ketat.

Mantan artis Hannah Montana tersebut memang tak mengenakan kostum khusus untuk memperingati Halloween. Namun baju panggung yang dipakai bersama Robin Thicke saat MTV VMA 2013 telah menjadi hits di kalangan artis. Baju beruang yang berwarna silver, di tengahnya terdapat gambar beruang yang sedang menjulurkan lidahnya [baca: Paris Hilton Jadi Miley Cyrus untuk Pesta Pre-Halloween].(Ppt/Mer)




* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.