Sukses

Liarnya Aktris Pacific Rim di Trailer Baru 47 Ronin

Di trailer baru 47 Ronin, terlihat sosok Rinko Kikuchi, aktris Pacific Rim yang berperan sebagai pelayan sang musuh utama dalam film.

Penggemar film-film Keanu Reeves pasti tidak akan melewatkan film terbarunya yang akan dirilis akhir tahun nanti, 47 Ronin. Film ini mengetengahkan kisah seorang samurai bernama Kai (Keanu Reeves) dalam membalaskan dendam kematian gurunya oleh seorang raja bernama Lord Kira.

Di dalamnya bakal terdapat banyak adegan laga yang melibatkan pertarungan ala samurai bercampur dengan berbagai unsur fiksi dan fantasi. Beberapa adegan diperagakan dengan baik oleh aktor utama maupun bintang-bintang lainnya.

Melalui sebuah trailer, Keanu Reeves tak pernah lepas dari katana (pedang samurai) yang selalu dibawa kemana pun ia pergi. Bahkan, Keanu pun menggunakan pedang tersebut saat sedang bertarung melawan para monster.

Terlihat juga sosok Rinko Kikuchi, aktris utama Pacific Rim yang berperan sebagai pelayan sang raja bernama Mizuki. Di situ, Rinko yang bisa berubah menjadi seekor naga raksasa, terlihat liar dan sangat bertolak belakang dengan akting polosnya di Pacific Rim.

Dipastikan, 47 Ronin bakal menjadi salah satu judul laga pilihan yang akan bisa dinikmati oleh penggemar film bernuansa fantasi. Semoga saja akting Keanu Reeves bisa lebih baik dibandingkan film-film sebelumnya.

Selain itu, terdapat juga beberapa aktor serta aktris Jepang yang terlibat di dalamnya seperti Tadanobu Asano, Hiroyuki Sanada, serta Akanishi Jin. Film ini akan tayang perdana tepat pada perayaan natal, 25 Desember 2013 yang akan datang.(Rul)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.