Sukses

Sering Manfaatkan Kebaikan Ariel Tatum, Rangga Azof Dipuja Fans

Sinetron Cinta Yang Sama produksi Screenplay mempertemukan aktor muda Rangga Azof dengan artis cantik Ariel Tatum. Rangga berperan sebagai Yoga, pria tampan yang tengah mendekati Dinda, diperankan oleh Ariel.

Sayangnya, Yoga memiliki motif terselubung dalam mendekati Dinda. "Jadi si Yoga ini mendekati karena mau memanfaatkan Dinda. Awalnya sih, karakter Yoga ini baik. Cuma karena ada kejadian di mana dia menabrak orang, nah dia nggak pengin ketahuan. Jadinya suka emosi dan memukul," ungkap Rangga saat acara Meet & Greet di Modern Land, Tangerang, Banten, Jumat (25/10/2013).

Pemain peran antagonis biasanya sering dihujat penonton. Namun, alih-alih dibenci, justru Rangga mengaku kalau banyak pujian yang singgah kepadanya.

"Ini fenomena uniknya. Di twitter, fans bilang kalau aku cocok banget memerankan antagonis. Feelnya dapat. Bahkan ada yang datang ke lokasi hanya untuk memberi selamat ke aku. Nggak nyangka dapat respon positif sebesar ini," tutup cowok kelahiran Palembang, 6 mei 1989 itu.(Jul/Mer)