Sukses

Ini Dia Wanita Idola Key `SHINee`

Key `SHINee` ternyata memiliki idola tersendiri. Seperti apa sih wanita yang membuat Key terpana?

Diam-diam, ternyata Key `SHINee` mengidolakan seorang aktris wanita. Personel SHINee dengan rambut highlight pirang ini mengaku wanita cantik yang namanya cukup terkenal di Korea Selatan ini merupakan tipe wanita idealnya.

Saat menghadiri acara yang disiarkan stasiun televisi Korea MBC, Key membeberkan jika dirinya nge-fans berat dengan si cantik Park Bo Young. Menurut Key, wajah Park Bo Young membuatnya terpesona.

"Saya pikir orang ini (Park Bo Young) sangat enak dilihat setelah melihatnya tampil. Fakta jika saya menyukai Park Bo Young mungkin mengagetkan semua orang," ujar Key sambil tertawa, dilansir dari Allkpop, Jumat (25/10/2013).

Jonghyun, rekan Key di SHINee, pun mengaku terkejut jika Key juga menyukai Park Bo Young. Pasalnya, rekan-rekan SHINee mengetahui jika awalnya Park Bo Young bukan tipe wanita impian Key.

"Personel kami memang suka wanita yang imut dengan gaya yang lucu seperti Park Bo Young. Key biasanya lebih memilih wanita yang kuat dan sedikit tomboi," ungkap Jonghyun.

Namun Key sambil tersenyum mengungkapkan jika dirinya juga terpikat Park Bo Young. "Saya pikir saya tak akan pernah bosan jika berada di dekat Park Bo Young meski 24 jam bersama dirinya," tambah Key.(Des)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.