Sukses

Zac Efron Diam-diam Gandengan Mesra dengan Wanita Ini, Kencan?

Diam-diam, Zac Efron kembali menjalin hubungan dengan Lily Collins. Saat berkencan, kemesraan mereka pun tertangkap kamera.

Zac Efron yang sudah dinyatakan bersih dari kokain, dikabarkan mulai menjalin cinta lagi dengan seorang cewek. Dan cewek yang dekat dengannya tak lain adalah Lily Collins. Mereka tertangkap kamera sedang berkencan mesra di sekitar Disneyland belum lama ini. Ternyata keduanya memang baru saja menonton bioskop berdua, mereka juga terlihat berpegangan tangan bak sepasang kekasih.

Meski seorang sumber mengatakan bahwa hubungan mereka hanya sebatas teman, kenyataan yang terlihat sangat jauh berbeda dari hubungan pertemanan. Pasalnya selain kencan mereka juga dikabarkan bertemu beberapa kali sebelum ini.

Zac Efron dan Lily Collins memang pernah menjalin hubungan sebagai sepasang kekasih pada 2012, namun ternyata kandas pada tahun yang sama tanpa sebab yang jelas. Jadi bukan tidak mungkin keduanya kembali membuka hati.

"Mereka memang tidak pernah mengumumkan secara terang-terangan bahwa keduanya adalah pasangan. Namun mereka sering jalan bersama, dan itu sudah hal yang biasa dilakukan," kata seorang sumber dikutip Aceshowbiz, Kamis (24/10/2013).

Sebelum dengan pemain Mirror Mirror ini, Zac Efron dikabarkan dekat dengan lawan mainnya di High School Musical, Vanessa Hudgens. Bahkan, mereka telah berkencan selama tiga tahun. Sayangnya, hubungan mereka putus pada Desember 2010.(Ppt/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini