Sukses

Tom Cruise Main Film Balapan Bareng Sutradara Oblivion

Tom Cruise bakal bertemu kembali dengan sutradara Oblivion, Joseph Kosinski dalam proyek film balapan berjudul Go Like Hell.

Sebuah proyek film balapan dengan setting 1960an berjudul Go Like Hell, belakangan sedang dipersiapkan untuk bisa memulai masa produksi. Sementara itu, sosok sutradara dan aktor yang sebelumnya masih belum diketahui, kini pelan-pelan mulai terungkap.

Sosok yang akhirnya terpilih untuk memerankan tokoh utamanya adalah Tom Cruise yang bakal bertemu kembali dengan sutradara Oblivion, Joseph Kosinski. Dipilihnya Joseph dan Tom, membuat keduanya bekerjasama lagi seperti layaknya di film Oblivion.

Dilansir dari The Wrap melalui Cinema Blend, keduanya masih dalam tahap negosiasi. Akan tetapi, kemungkinan besar mereka bakal positif untuk bisa terjun ke dalam film adaptasi buku karya A.J. Baime itu yang berjudul Go Like Hell: Ford, Ferrari, and Their Battle for Speed and Glory at Le Mans.

Kisahnya sendiri diambil dari kejadian nyata pada 1960an dimana sosok bernama Henry Ford II bergabung dengan Lee Iacocca dan mantan juara balap mobil Carroll Shelby untuk bisa membawa Perusahaan Ford Motor ke dalam pasar mobil balap.

Secara bersama-sama, mereka mencari cara untuk mendapatkannya hingga ditemukanlah jalan keluarnya dengan membuat sebuah mobil balap untuk diterjunkan ke dalam arena The 24 Hours of Le Mans, salah satu ajang balapan paling berbahaya dan bergengsi di dunia. Mereka pun bersaing besar dengan pihak Ferrari.

Sebelumnya, nama-nama aktor seperti Brad Pitt, Josh Brolin, Russell Crowe, Matt Damon, Eric Bana, hingga Daniel Day-Lewis dikabarkan sempat menjadi incaran utama. Kursi sutradara pun sempat hampir diduduki oleh Michael Mann pada 2011 lalu.

Tahun ini, sebuah film balapan yang diadaptasi dari kisah nyata sempat dirilis dengan judul Rush. Film yang dibintangi oleh Chris Hemsworth itu, mengambil tema persaingan antara pembalap Formula 1 James Hunt dan Niki Lauda di ajang Formula One 1976.

Rush diangap cukup sukses dan berhasil menghidupkan kembali sosok mendiang James Hunt. Apakah Tom Cruise bisa menggambarkan tokoh-tokoh dari kisah nyata di dalam film dengan baik? Kita lihat saja kelanjutannya nanti.(Rul)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini