Sukses

Miley Cyrus Beberkan Kisah Pilu yang Menimpa Dirinya

Miley Cyrus akhirnya mengungkapkan kisha pilu yang dialaminya melalui sebuah media sosial.

Miley Cyrus tengah santer menjadi pemberitaan media berkat perubahan yang dialaminya. Dari seorang gadis polos seperti perannya dalam drama series Hannah Montanah, kini Miley Cyrus ibarat seorang wanita liar.

Namun dibalik itu semua, Miley Cyrus merupakan wanita yang memiliki hati. Akhirnya Miley Cyrus mengungkapkan kisah pilu yang dialaminya dalam sebuah posting-an di media sosial.

Wanita berusia 20 tahun itu mengakui jika selama ini dirinya merasa sendirian. Ia mengatakan jika kesepian kerap kali melandanya. Apalagi sejak putus dengan tunagannya Liam Hemsworth.

"Saya tak pernah merasa sendirian seperti sekarang ini. Sebenarnya, saya merasa khawatir dengan kesendirian yang akan menemani saya hingga tak terawa waktu berlalu. Saya takut menjadi tua dan sendirian," tulisnya, dilansir dari Dailymail, Rabu (23/10/2013).

Selain uneg-unegnya, Miley Cyrus juga mengunggah sebuah foto dirinya. Di gambar ini, Miley Cyrus terlihat berbeda. Ia terkesan berada di awang-awang dengan pemikirannya sendiri. Tak ada aksi liar atau juluran lidahnya. Tangan Miley Cyrus diletakkan di belakang kepalanya. Sementara, matanya hanya menatap lurus ke depan.

Baju Miley Cyrus pun bisa dibilang tertutup. Miley Cyrus mengenakan blazer hitam lengan panjang, Ia pun mempercantik penampilannya dengan kalung emas berbentuk Channel.(Des)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini