Sukses

Dilamar, Kim Kardashian Mampu Patahkan 'Kutukan' Keluarganya?

Kanye West memberi kejutan romantis kepada Kim Kardashian dengan melamarnya.

Di ulang tahun ke-33 Kim Kardashian yang jatuh pada bulan ini, Kanye West rupanya memberi kejutan romantis kepada artis cantik dan seksi tersebut. Kanye melamar Kim setelah sempat gagal beberapa waktu lalu. Entah apa yang membuat sang rapper berubah pikiran, Kanye sempat mengatakan kalau dirinya memilih untuk kumpul kebo ketimbang menikahi ibu North West itu lantaran memandang pernikahan sebagai suatu tradisi kuno. Lantas, apakah jalinan cinta mereka ini akan mematahkan kutukan keluarga Kardashian?

Dikutip Dailymail, Selasa (22/10/2013), Keluarga Kardashian sampai saat ini tercatat memiliki tujuh kali perceraian termasuk yang terakhir adalah Kris Jenner dan Bruce Jenner setelah 22 tahun hubungan pernikahannya dan juga tiga kali perpisahan di tengah hubungan pacaran.

Namun demi membuktikan kesungguhannya, Kanye meminta Kim menjadi istrinya di depan ratusan orang di Stadion San Francisco. Meski masih bertanya-tanya tentang keputusan yang mendadak ini, pihak keluarga Kim, yaitu Khloe Kardashian dan Kris Jenner merasa sangat senang. Mereka meluapkan kegembiraannya melalui jejaring sosial.

Kim Kardashian pun tak luput dari kutukan tak langgeng kisah percintaan keluarganya itu. Sebelumnya, sosialita ini pernah menikahi atlet NBA bernama Kris Humpries, namun ternyata hubungan asmara mereka hanya seumur jagung. Keduanya mengakhiri jalinan cinta sakral tersebut hanya dalam waktu 72 hari saja. Padahal jika secara materiil, tidak ada yang kurang dari Kris. Keputusan itu juga diambil sepihak oleh Kim. Padahal, pernikahannya itu telah menghabiskan biaya sebesar US$ 6 juta atau senilai Rp 60 miliar. Pernikahan meriah ini kemudian ditayangkan secara eksklusif di sebuah stasiun televisi E!



Parahnya, hubungan-hubungan yang terjalin dengan atau tanpa pernikahan pun selalu kandas. Tengok saja hubungan Khloe Kardashian dan Lamar Odom yang juga tengah berada di ujung tanduk. Hubungan yang tengah berjalan mulus saat ini adalah pasangan Kourtney Kardashian dan Scott Disick.



Selain konflik internal dengan pasangannya, umumnya masalah pernikahan mereka dipicu adanya ketidakcocokan dengan sang ibu mertua, Kris Jenner. Lamar Odom dan Kanye West juga nampaknya mengalami masalah itu dalam kehidupan rumah tangga mereka.

Bahkan sebelumnya, Kanye sebenarnya sudah berencana menikahi Kim meskipun gagal. Padahal, pasangan yang saling mencintai itu sudah mempunyai seorang putri bernama North West. Namun, mungkinkah ini menjadi haluan cinta terakhir Kim Kardashian? Kim pernah menuturkan bahwa ia ingin perayaan pernikahannya yang kedua nanti bisa lebih meriah dari pengalaman pertamanya. Mampukah Kanye west memenuhinya? (Ppt/Rul)

baca:Pilih Kumpul Kebo, Kanye West Tak Akan Nikahi Kim Kardashian




* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.