Sukses

Nenek 91 Tahun Tiru Gaya Video Miley Cyrus, Wrecking Ball

Setelah kontroversi tentang Miley Cyrus mulai berkurang, ternyata masih ada saja yang memanfaatkan semua hal yang berhubungan dengan artis yang dianggap berkelakuan buruk itu. Betty White, nenek 91 tahun tersebut belum lama ini membuat sebuah videoklip mirip Wrecking Ball milik Miley untuk mempromosikan reality shownya bertajuk Off Their Rockers.

Video yang berdurasi 26 detik tersebut menampilkan Betty lengkap dengan bola besar dan palu besi. Aktris dan komedian senior ini pertama-tama muncul dengan adegan perkenalan diri tentang shownya yang akan tampil lagi di layar kaca.

"Aku ingin mempromosikan reality show yang akan segera tampil yaitu Off The Rockers. Aku punya ide untuk mengenalkannya pada Anda, ya dengan topik yang sedang banyak diperbincangkan anak-anak remaja saat ini," katanya dalam video itu seperti dikutip Dailymail, Selasa (22/10/2013).

Setelah itu kedatangannya dibuat sangat dramatis. Betty menjebol dinding beton dengan berayun di atas bola besar mirip di videoklip Miley Cyrus, Wrecking Ball. Namun pakaiannya tentu saja tak mirip pelantun We Can't Stop tersebut. Betty memakai pakaian olahraga berlengan panjang dan berwarna putih. Ia juga tak memakai sepatu boots melainkan sepatu kets .

Sambil tertawa terkekeh ia berkata, "Tolong bawakan aku palu", lalu ia muncul dengan palu besar, mengelus dan menciumnya. Setelah itu ia juga berkata, "Bagaimana dengan foam finger?".

Di akhir promo ia menunjukkan properti jari besar yang digunakan mantan tunangan Liam Hemsworth tersebut di ajang MTV VMA 2013 di New York Agustus silam untuk bergoyang twerking. Sambil memakainya, Betty tertawa di dengan latar belakang bangunan runtuh. Sebelum videonya berakhir ia sempat melambaikan tangan. 



Off The Rockers berisi tayangan komedi orang-orang Amerika yang disiarkan di NBC pertama kali pada 4 April 2012. Dalam acar itu Betty White menjadi presenternya. Pada musim ketiga, acara ini akan disiarkan pada awal tahun depan.(Ppt/Mer)