Sukses

Vicky Prasetyo Bebas dari Penjara?

Vicky Prasetyo, yang dikenal sebagai mantan tunangan pedangdut Zaskia Gotik, dikabarkan sudah menghirup udara bebas.

Vicky Prasetyo, yang dikenal sebagai mantan tunangan pedangdut Zaskia Gotik, dikabarkan sudah menghirup udara bebas. Berhembus kabar, Vicky mendapat penangguhan penahanan yang membuatnya bisa berada di luar Lembaga Pemasyrakatan (LP) Bulak Kapal, Bekasi Timur, Jawa Barat.

Namun, kebebasan yang dialami Vicky nampaknya hanya sebatas rumor. Pria berusia 29 tahun itu masih harus menjalani hukuman di balik jeruji besi karena kasus penipuan tanah yang dilakukannya.

Hal itu disampaikan oleh kuasa hukum Vicky, Sunan Kalijaga, yang mengatakan kliennya masih berada di dalam LP dan belum bebas menghirup udara di luar penjara.

"Nggak (bebas dari penjara)," ucap Sunan saat dihubungi Liputan6.com di Jakarta, Selasa (22/10/2013).

Sebelumnya, Vicky sempat mendapat kunjungan spesial di penjara. Kekasih Vicky yang berasal dari Prancis, Corrine, terlihat menyambangi pria bernama asli Hendrianto itu di balik jeruji besi.

Kunjungan Corrine menengok Vicky bukan tanpa alasan. Rupanya, Corrine berkeinginan agar pria yang dikenal berkat jargon '29 My Age' tersebut menikahinya secara resmi. Sebab, Corrine diketahui sudah memiliki satu anak berusia 3,5 tahun dari hubungan asmaranya dengan Vicky.(Gie/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.