Sukses

Vicky Prasetyo Tuangkan Julukan Gladiator ke Nama Kopinya, Janjikan Kesehatan dan Cinta dalam Secangkir

Vicky Prasetyo kini berfokus pada lini usaha kopi miliknya yang disebutnya fenomenal dengan mengusung nama seperti julukannya sendiri, Sang Gladiator.

Liputan6.com, Jakarta Vicky Prasetyo, kembali membuat gebrakan dengan twist yang menyenangkan di industri kopi sebagai lini usaha terbarunya. Kopi miliknya ini bukan sembarang kopi. Vicky Prasetyo menyebutnya sebagai ramuan cinta dalam secangkir.

Diberi nama seperti julukannya di industri hiburan, "Sang Gladiator", Vicky Prasetyo menyebut kopi miliknya ini khusus diciptakan untuk para pasangan yang mencari kehidupan agar bisa lebih sehat dalam menemukan kebahagiaan bersama.

Sebelum peluncurannya, "Sang Gladiator" sudah membuat kegaduhan di pasar melalui pesanan awal yang melonjak tinggi. Satu rahasia pun dibeberkan Vicky Prasetyo atas kesan pertama yang menjanjikan itu.

Sebuah campuran herbal dari ginseng merah Korea dan guarana Amazon, bahan-bahan yang terkenal dengan manfaat kesehatan dan properti energinya, menjadi salah satu resep rahasianya.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Tak Hanya Menyajikan Sensasi Kafein

Vicky Prasetyo menjanjikan bahwa "Sang Gladiator" tidak hanya menyajikan sensasi kafein, namun juga pengalaman holistik. Ginseng merah Korea, bahan pokok dalam kesehatan tradisional, dihormati karena meningkatkan vitalitas dan kesejahteraan umum.

Di sisi lain, guarana adalah stimulan alami, dikenal dapat meningkatkan suasana hati dan kejernihan mental. Bersama-sama, mereka menciptakan campuran yang tidak hanya lezat namun juga menguatkan dan sempurna untuk pasangan, baik mereka sedang bulan madu atau hanya menikmati kebahagiaan sehari-hari.

 

3 dari 4 halaman

Ingin Menciptakan Sesuatu yang Unik

"Saya ingin menciptakan sesuatu yang unik, sesuatu yang membangkitkan kegembiraan dan kesehatan dalam suatu hubungan," ujar Vicky Prasetyo, dengan gayanya yang khas, menyampaikan dalam satu kesempatan.

"Daya tarik fenomenal kopi ini tidak hanya terletak pada rasanya atau manfaat kesehatannya, tetapi pada janji kebahagiaan bersama dan kehidupan yang penuh semangat. 'Sang Gladiator' lebih dari sekadar kopi, ini adalah ritual bagi pasangan untuk terhubung, meremajakan, dan merayakan cinta mereka setiap saat," sambungnya.

 

4 dari 4 halaman

Diproduksi di Fasilitas Berteknologi Tinggi

Disampaikan Vicky bahwa kopi ini diproduksi di fasilitas berteknologi tinggi yang memiliki sertifikasi seperti BPOM, Halal MUI, ISO, GMP, dan HACCP. Kopi ini juga menandai semua kotak untuk keamanan dan kualitas, menjadi bukti bahwa Vicky punya visi dalam menggabungkan rasa, kesehatan, dan cinta dalam satu produk andalan.

Lebih lanjut, pada saat "Sang Gladiator" bersiap untuk debutnya di pasar, suasana yang seharusnya peluncuran pun menjelma jadi sebuah fenomena. Satu kopi yang melayani hati dan kesehatan, dijanjikan menjadi pokok dalam kehidupan pasangan di mana saja yang menginginkan perjalanan penuh kegembiraan serta sehat bersama.

"Sang Gladiator" pun siap menjadi kopi yang mendefinisikan cinta, kesehatan, dan kebahagiaan dalam satu tegukan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.