Sukses

Wow, Kate Moss Topless di Pantai Jamaika

Kate Moss bersama putrinya Lila Grace menikmati waktu santainya di pantai berpasir di Jamaika.

Kate Moss bersama putrinya Lila Grace menikmati waktu santainya di pantai berpasir di Jamaika. Di tengah panasnya matahari, Kate Moss sepertinya tak merasakan terik dengan berjemur tanpa mengenakan bra alias topless. Ia pun terlihat asyik menyeruput koktail.

Selain berjemur, model ini juga bersenang-senang di perairan terbuka sambil mendayung. Moss menghabiskan sebagian besar waktunya untuk bersenang-senang sebelum dirinya memulai kariernya yang baru sebagai editor untuk Vogue Inggris.

Seperti diberitakan DailyMail, Senin (21/10/2013), pada Kamis (17/10/2013), Moss menantang cuaca berangin di London Barat, tapi dua hari kemudian Kate Moss terlihat sedang asyik bersantai di pantai berpasir di Jamaika. Ini merupakan liburan khusus yang dilakukan bersama putrinya.



Kalau Kate Moss terkenal sebagai model sejak 1993 lalu, kini dalam waktu dekat ia akan bekerja di balik kamera. Ya, ia akan bekerjasama dengan seluruh tim mode untuk memilih fotografer dan model. "Saya benar-benar senang Kate akan bekerja dengan kami," terang Alexandra Shulman, pemimpin redaksi British Vogue.(Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini