Sukses

Sunye `Wonder Girls` Kini Resmi Jadi Ibu

Sunye `Wonder Girls` kini resmi menjadi ibu setelah melahirkan putri pertamanya.

Akhirnya penantian Sunye terjawab sudah setelah 9 bulan. Pemimpin girl band ternama Wonder Girls itu melahirkan putri pertamanya setelah mengalami proses yang cukup panjang.

Media Korea Nate, Kamis (17/10/2013), mengabarkan, Sunye mengalami mulas selama 8 jam. Sunye menyangka jika itu hanya sakit perut biasa.

Sunye melahirkan bayi mungilnya di rumah. Setelah proses persalinan yang berjalan dengan normal, Sunye langsung mengumkan berita membahagiakan ini di media sosial.

Ia juga berterima kasih atas dukungan dan doa penggemar. Kini, ia dan bayinya dalam keadaan baik dan sehat. "Saya menghaturkan terima kasih atas kado yang kalian kirimkan. Saya akan menjaga agar bayi ini selalu sehat," tulis Sunye.

Sunye juga mengunggah foto bayi mungilnya meski wajah putri kecilnya tak diperlihatkan. Sunye hanya memfoto tangan, kaki dan pipi mungil putrinya yang masih merah.(Des)



* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini